TeraCopy Pro 2.27 Full Version

Hayyyyy Sahabat Blogger ........
Pa Kabar ne ????????? "Baiikk" hehehehhehehe :D
oke langsung saja untuk postingan kalli ini saya ingin berbagi "TeraCopy Pro 2.27" Kepada para sobat blogger ataupun pembaca blogger juga bolehh :D ...........
Tanpa banyak Ngomong langsung saya kasih ne "TeraCopy Pro 2.27" Monggo silahkan di download :D, sering-sering kemari yeaa :D  :D

TeraCopy adalah utilitas yang dirancang untuk menyalin / memindahkan file lebih cepat dan lebih aman. Dapat melanjutkan transfer file rusak. TeraCopy melompat file buruk selama copy dan bahkan menampilkan file yang dilewati pada akhir transfer file. TeraCopy akan menghitung CRC checksum file on the fly untuk mempercepat sumber dan target comparsion file. Integrasi dengan Windows Explorer memungkinkan Anda untuk tetap bekerja dengan file seperti biasa.
TeraCopy adalah sebuah program kompak yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur:- Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu seek. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.- Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.- Error recovery. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.- Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak file-satunya masalah.- Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.- Dukungan Unicode penuh.- Mendukung Windows 7 x64.
TeraCopy Pro:- Anda juga dapat membeli versi Pro dari program yang memungkinkan Anda melakukan hal berikut:- Copy / pindah ke folder favorit.- Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder yang sama.- Hapus file yang dipilih dari antrian salinan.- Dapatkan update gratis dan dukungan prioritas.- Lebih banyak fitur segera hadir!
Perubahan:- Added: â € ~ Hapus otherâ € ™ untuk menghapus non-dipilih file dari daftar [Pro].- Ditambahkan: Lebih baik menangani proses beberapa salinan.- Ditambahkan: retries Beberapa menghapus file sumber dan folder setelah pindah.- Ditambahkan: pemberitahuan Baki saat menambahkan file ke proses yang ada.- Fixed: Masalah dengan beberapa nama file non-Latin.- Fixed: file Disalin sekarang memiliki waktu pembuatan yang benar.- Ditambahkan: pilihan WaitBeforeMinimize ke file inisial.

OS: Windows XP/Vista/7/8


0 komentar:

Posting Komentar