Smadav Pro 9.1 + Crack

Kenapa harus ada virusss ????? :/ :/
 tapi tenang aja dehh krna kalo kita bicara tentang virus pasti ada juga yang namanya antivirus, yepp untuk posting kalli ini saya akan memposting "Smadav Pro 9.1 + Crack" pastinya duunk haruss Fulll gx setengah-setengahh ... hehehehhehe :D tanpa basa-basi lagi ini dia antivirus lokal yang sobat inginkan :::



Deskripsi :::::

Smadav versi 9.1 telah resmi di luncurkan 9 oktober lalu dengan penambahan database 552 virus baru. Smadav adalah Anti Virus buatan anak negri (indonesia) yang mampu memproteksi berbagai macam virus dan yang paling banyak di gunakan di komputer2x orang indonesia. Saat ini Smadav 9.1 sudah mengenali lebih 7270 virus,

Selain softwarenya ringan anti virus smadav 9.1 juga dapat digabungkan dengan anti virus lainnya, Nah untuk sobat yang belum memiliki versi terbarunya silahkan download di bawah ini secara gratis, dan kalau sobat ingin memiliki versi pro silahkan melakukan donasi ke smadav untuk mendapatkan key registrasinya agar anti virus ini tetap meng-update versi terbarunya lagi dan menjadi anti virus terbaik di tanah air.



0 komentar:

Posting Komentar